Beranda Ragam MUH. YAMIN, SKM Nahkoda Baru Puskesmas Bungoro

MUH. YAMIN, SKM Nahkoda Baru Puskesmas Bungoro

619
0

TEROPONGBULUSARAUNG.COM, PANGKEP – Tak terasa tetesan air mata sejumlah ASN jajaran Puskesmas Segeri Kabupaten Pangkep berlinang saat memperoleh informasi bahwa Muh. Yamin, SKM yang selama ini menjabat Kepala Puskesmas Segeri dimutasi ke Puskesmas Bungoro.

***

Kami sangat sedih memperoleh informasi bahwa Muh. Yamin, SKM dimutasi ke puskesmas Bungoro menggantikan Marsyah, SKM sebagai Kepala Puskesmas Bungoro, ungkap sejumlah ASN jajaran Puskesmas Segeri saat bincang-bincang di puskesmas Segeri, Senin (27/11/2017).

Bukan kami tak rela Muh. Yamin dimutasi, tetapi yang amat kami sayangkan, beliau dimutasi dengan jabatan yang sama. Padahal, Muh. Yamin merupakan sosok pimpinan Puskesmas yang sangat kreatif dan sangat dekat dan akrab dengan segenap ASN jajaran Puskesmas Segeri.

Berkat binaan Muh. Yamin mengantarkan salah seorang dokter puskesmas Sri Wahyuni meraih predikat dokter terbaik tingkat Nasional. Namun, karena sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus siap ditempatkan dimana saja di wilayah NKRI, maka demi tugas kami rela ditinggalkan oleh Muh. Yamin, SKM. Semoga di tempat yang baru, prestasi beliau semakin menggeliat. Amin.

Muh. Yamin yang dikonfirmasi via telepon selulernya menyebutkan, berginilah perjalanan nasib. Meski teman-teman di Puskesmas Segeri berkeluh kesah atas kepindahan kami ke Puskesmas Bungoro dengan jabatan sebagai Kepala Puskesmas, sebagai ASN dimana saja ditempatkan, itu sah-sah saja. Disinilah dituntut pengabdian tulus, ungkap Muh. Yamin.

“Mengabdi sebagai ASN tentu memiliki konsekwensi logis. Kapan pimpinan melihat bahwa saatnya kami  dimutasi untuk pengembangan karir. Itu sesuatu yang lumrah,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here